Broker

XM Trading Dengan Spread Serendah Nol Di Akun Zero


XM Trading Dengan Spread Serendah Nol Di Akun Zero

Akun trading ini menawarkan spread sangat rendah, namun tetap dibarengi kualitas eksekusi XM yang legendaris, tanpa requote dan tanpa penolakan order.

Banyak trader bertanya-tanya, bisakah trading tanpa spread atau dengan spread minimal? Dahulu, ini mungkin fitur yang sulit ditemukan. Namun, kini ada akun Zero XM. Akun trading ini menawarkan spread sangat rendah yaitu serendah nol pip, namun tetap dibarengi kualitas eksekusi XM yang legendaris, tanpa requote dan tanpa penolakan order.

Semua trader dapat membuka akun Zero XM dengan mudah via website XM. Nantinya, dalam aktivitas trading akan menikmati sekaligus empat keunggulan fitur berikut ini:

  1. Spread serendah nol pip.
  2. Leverage hingga 1:500.
  3. Akses trading melalui platform MetaTrader4 dan MetaTrader5 untuk Windows maupun Mac, dapat pula trading pada akun yang sama via smartphone dan tablet dengan sistem operasi iOS maupun Android. 
  4. Akun Zero bisa terintegrasi dengan layanan Virtual Private Server (VPS) yang juga disediakan oleh XM.

Untuk Anda yang belum memiliki akun di XM, akun Zero bisa didaftarkan dengan memilih pilihan tipe akun "Zero". Untuk trader yang sudah memiliki akun trading XM sebelumnya, akun Zero bisa didaftarkan dan dimiliki bersamaan dengan tipe akun lainnya. Untuk pendaftaran dan informasi lebih lanjut mengenai akun Zero XM, silakan mengunjungi halaman ini

Atau barangkali Anda butuh bantuan lain? Hubungi layanan bantuan live chat XM Indonesia, email ke Indonesian.support@xm.com atau hubungi manajer akun personal Anda.  Ikuti juga info seputar trading dan XM di media sosial Instagram dan Telegram.

Share Social Media


Comments