Broker

Exness Luncurkan Personal Area Baru


Exness Luncurkan Personal Area Baru

Tak henti-hentinya memberikan kemudahan bagi para membernya, Exness antusias memperkenalkan Personal Area Baru dengan banyak fitur menarik.

Dengan penuh antusias, Exness mengumumkan peluncuran Personal Area baru yang sangat dinanti para member. Melalui perubahan ini, trader akan lebih diuntungkan dengan berbagai alat bantu trading dan alat bantu analitik yang dapat digunakan secara gratis. Melalui kabar resmi yang dikirimkan melalui email pada member, ada beberapa hal yang perlu diketahui tentang Personal Area yang baru ini.

 

Personal Area Exness Hadirkan Efisiensi

Exness tentunya tidak main-main dengan peluncuran Personal Area baru ini, karena ada beberapa keunggulan yang ditawarkan dan dapat digunakan para member untuk lebih mengoptimalkan aktivitas tradingnya. Berikut komponen yang baru dari peluncuran fasilitas ini:

  1. Waktu respon lebih cepat: Personal Area yang baru mendukung trader untuk dapat mengelola akun dengan lebih efisien.
  2. Tampilan lebih fresh untuk versi Desktop: Versi Desktop akan memudahkan interaksi tatap muka para pengguna, sehingga trader tidak perlu bingung dalam mengelola banyak akun trading di Personal Area baru ini.
  3. UI ramah ponsel: Pengalaman pengguna kian ditingkatkan dengan adanya UI yang ramah IOS dan Android, terutama dalam hal deposit dan penarikan. 

Meskipun belum ada tanggal resmi mengenai peluncuran personal Area baru ini, broker Exness mengumumkan bahwa perubahan mulai disosialisasikan pada bulan Agustus dan September. Broker yang telah berdiri sejak tahun 2008 ini akan melakukan pemindahan seluruh klien ke Personal Area baru, pada Oktober 2019 mendatang. Perlu diingat bahwa kecepatan akses yang trader dapatkan akan bergantung pada region masing-masing.

Di luar pembaruan tersebut, trader masih bisa menikmati fasilitas lainnya seperti penarikan instan, eksekusi cepat, spread ketat dan Leverage hingga 1:Tak Terbatas. Untuk informasi selengkapnya, cek halaman resmi Exness di sini

 

Sumber SeputarForex by Asmara N

Share Social Media


Comments