FBS - Bonus VPS Gratis

FBS Bonus Promotion - Bonus VPS Gratis

Rasakan trading yang berbeda dengan server VPS!

Dapatkan server VPS dari FBS secara gratis, masukan Expert Advisor dan raih profit selama 24 jam, meskipun Anda sedang offline.

Nyaman, cepat, terpercaya untuk trader yang ingin mendapat profit 24 jam non stop:

  • Server yang terus bekerja 24 jam, dan terdapat mode offline
  • Melindungi Anda dari gangguan listrik atau jaringan internet yang tidak stabil
  • Koneksi yang cepat dan stabil ke terminal trading Anda di FBS
  • Bisa menambah Expert Advisor ke dalam server VPS

Syarat dan ketentuan untuk mendapat server VPS gratis dari FBS

  • Jika Anda ingin mendapat layanan server VPS gratis dari FBS, maka Anda wajib memenuhi semua syarat dan ketentuan di bawah ini:
    a. Lakukan deposit minimal $450 mulai tanggal 9 November 2016.
    b. Klik tombol layanan "Set up a server" di Personal Area Anda.
  • Layanan server VPS gratis dari FBS hanya berlaku sebulan saja.
  • Mulai bulan ke-2 (atau hari ke 31), layanan server VPS dari FBS akan tetap gratis jika Anda sudah trading minimal 3 lot dalam waktu 1 bulan (1 lot dalam akun “Cent” = 0.01 lot di akun standar)
  • Jika Anda belum trading sebanyak 3 lot dalam waktu 1 bulan pertama (30 hari pertama), maka akan ada penambahan biaya sebesar $33 di bulan ke-2 jika Anda tetap ingin menggunakan layanan server VPS dari FBS. Jika Anda sudah menetapkan nomor akun untuk penambahan biaya dalam menggunakan layanan server VPS dari FBS, namun saldo tidak mencukupi, maka sistem FBS akan secara otomatis mengambil saldo dari akun lain Anda tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda. Jika saldo di akun trading lain Anda di FBS tidak mencukupi untuk membayar biaya sewa server VPS dan Anda tidak memenuhi syarat lot yang ditentukan di atas, maka secara otomatis FBS akan menonaktifkan layanan server VPS Anda.
    Contoh: Anda sudah deposit sebesar $450 dan melakukan “Set up a server” pada tanggal 9 November 2016. Maka layanan server VPS gratis dari FBS akan dimulai tanggal 9 November 2016 dan berakhir pada tanggal 9 Desember 2016. Jika Anda ingin teteap menggunakan layanan server VPS FBS gratis dari tanggal 9 Desember 2016 sampai tanggal 9 Januari 2016, maka Anda wajib untuk tading sebanyak 3 lot mulai dari tanggal 9 November 2016 sampai tanggal 9 Desember 2016. Jika Anda belum trading sebanyak 3 lot mulai dari tanggal 9 November 2016 sampai 9 Desember 2016 , maka sistem FBS secara otomatis akan mengurangi saldo Anda sebanyak $33 dari nomor akun yang Anda tulis pada saat pengaktifan server VPS pada tanggal 10 Desember 2016.
  • Anda bisa saja membatalkan layanan server VPS FBS kapanpun Anda inginkan dengan klik tombol “Cancel server” di bagian layanan pada Personal Area Anda. Jika Anda membatalkan layanan server VPS setelah Anda melakukan pembayaran biaya sewa (bila belum memenuhi syarat lot pada bulan sebelumnya), maka biaya sewa pada bulan tersebut tidak bisa dikembalikan.

Share Social Media


Comments